Tag: esport

REVO eSports Bubar, Emperor : Nggak Stress Lagi Karena Kalah Terus!
News

REVO eSports Bubar, Emperor : Nggak Stress Lagi Karena Kalah Terus!

1 Minggu yang lalu - Para penggemar eSport Mobile Legends juga pasti tau bagaimana Revo eSports mencoba bangkit kembali dari beberapa kekalahan yang sering mereka alami.

8 Turnamen eSport Dengan Hadiah Uang Tunai Terbesar di Dunia
Feature

8 Turnamen eSport Dengan Hadiah Uang Tunai Terbesar di Dunia

2 Minggu yang lalu - Sejauh ini dalam lingkup internasional, turnamen Dota 2 memang jadi turnamen yang paling royal untuk soal total hadiah.

Jangan Salah Penafsiran! Ini Dia Perbedaan eSport Dengan Gaming
Feature

Jangan Salah Penafsiran! Ini Dia Perbedaan eSport Dengan Gaming

3 Minggu yang lalu - Atlet eSport melakukan latihan alias dilatih secara profesional oleh pelatih yang bakal menunjang performa saat bertanding.

Gamers "Tfue" Tuntut FaZe Clan Gara-Gara Kontrak Yang Tidak Adil
News Update

Gamers "Tfue" Tuntut FaZe Clan Gara-Gara Kontrak Yang Tidak Adil

1 Bulan yang lalu - Tidak seindah yang dibayangkan. Streamer sekaligus pro-player ngetop Tfue justru mendapat ketidak adilan dari tim esportnya sendiri.

Turnamen Terakhir,  PSG.RRQ Raih Juara di SEA Clash of Champions 2019
Event

Turnamen Terakhir, PSG.RRQ Raih Juara di SEA Clash of Champions 2019

1 Bulan yang lalu - PSG.RRQ berhasil meraih juara pertama pada kompetisi internasional SEA Clash of Champions yang diselenggarakan di Singapura (19/5).

JKT48 x RRQ Bikin Web Series di Youtube, Inilah Episode Pertamanya!
News

JKT48 x RRQ Bikin Web Series di Youtube, Inilah Episode Pertamanya!

1 Bulan yang lalu - Ada project baru nih dari Valkyrie48 dan RRQ. ternyata mereka udah merilis web series di channel Youtube mereka.

Perjuangan Incognito, Tim Kecil yang Sukses Masuk Turnamen Dunia
Inspiration

Perjuangan Incognito, Tim Kecil yang Sukses Masuk Turnamen Dunia

1 Bulan yang lalu - Membangun tim esport memang butuh banyak perjuangan dan pengorbanan. Tim kecil asal Australia ini punya tekad yang kuat.

Gara-Gara Mengancam Fans, Pro Player Ini Dapat Hukuman Berat!
News

Gara-Gara Mengancam Fans, Pro Player Ini Dapat Hukuman Berat!

1 Bulan yang lalu - Satu yang penting nih buat kalian para atlet esport yang mau sukses, perhatiin attitude kalian. Jangan sampai ada kasus begini di Indonesia.

Daftar Klub Olahraga yang Punya Tim E-Sports, Ada yang dari Indonesia!
Feature

Daftar Klub Olahraga yang Punya Tim E-Sports, Ada yang dari Indonesia!

1 Bulan yang lalu - Dari sekian banyak klub olahraga yang memiliki tim E-Sports, siapa sangka ada klub sepakbola profesional Indonesia yang juga memiliki tim E-Sports

Mobile Premier League Hadir di Indonesia untuk Ramaikan Pasar eSports
News

Mobile Premier League Hadir di Indonesia untuk Ramaikan Pasar eSports

1 Bulan yang lalu - MPL bakal meramaikan industri eSport di Indonesia yang masih didominasi game dengan genre RPG, FPS, Battle Royale, atau multiplayer pada umumnya.

Ini Dia 4 Gamer yang Memiliki Penghasilan Terbesar di Indonesia
Inspiration

Ini Dia 4 Gamer yang Memiliki Penghasilan Terbesar di Indonesia

1 Bulan yang lalu - Seseorang bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang fantastis melalui game dengan menjadi atlet eSport atau atlet olahraga elektronik.

6 Pilihan Profesi di Industri eSport yang Bisa Ditekuni Milenial
Feature

6 Pilihan Profesi di Industri eSport yang Bisa Ditekuni Milenial

2 Bulan yang lalu - Dengan perkembangan eSport yang pesat di Indonesia, profesi dan peluang karir baru jadi semakin terbuka, dan juga bisa ditekuni kaum milenial.

Penonton Cewek Pada Turnamen eSport Semakin Banyak, Ini Buktinya
Feature

Penonton Cewek Pada Turnamen eSport Semakin Banyak, Ini Buktinya

2 Bulan yang lalu - Total 173 juta penonton yang menonton eSport lebih dari sekali dalam sebulan, 72 persennya adalah penonton cowok dan 28 persennya adalah cewek.

El Clasico eSport Hadir di Bronze Match Piala Presiden eSports 2019
Event

El Clasico eSport Hadir di Bronze Match Piala Presiden eSports 2019

2 Bulan yang lalu - El Clasico eSport terjadi di Piala Presiden eSports 2019, di mana kedua tim eSports ternama Indonesia, PSG.RRQ dan Evos, berhadapan di Bronze Match.

Tim Humble Menangkan Kualifikasi Piala Presiden eSports 2019 Regional Bekasi
News

Tim Humble Menangkan Kualifikasi Piala Presiden eSports 2019 Regional Bekasi

3 Bulan yang lalu - Tim Humble dari Bandung berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Victim Rivals, sang tuan rumah.

Kaesang Pangarep Gelar Kompetisi Sang Pisang Arena 2019 di Medan
News Update

Kaesang Pangarep Gelar Kompetisi Sang Pisang Arena 2019 di Medan

3 Bulan yang lalu - Sejak kemarin (2/3), owner Sang Pisang tersebut menggelar sebuah kompetisi game dengan nama "Sang Pisang Arena 2019" di Kota Medan.

Tim Cupu Memenangkan Kualifikasi Piala Presiden eSports 2019 Pontianak
Event

Tim Cupu Memenangkan Kualifikasi Piala Presiden eSports 2019 Pontianak

3 Bulan yang lalu - Hal yang sama juga terjadi pada babak ketiga, di mana Tim Cupu mampu mengalahkan SFI Critical dengan waktu lebih cepat, yaitu 14 menit.

Pop Mie Resmi Jadi Official Noodle Partner untuk RRQ dan EVOS eSports
News Update

Pop Mie Resmi Jadi Official Noodle Partner untuk RRQ dan EVOS eSports

3 Bulan yang lalu - Pop Mie mengumumkan dukungannya terhadap industri eSport lewat kerjasamanya dengan dua tim besar eSport Indonesia, yaitu RRQ dan Evos eSports.

Tag Popular